Berita

Hibah Buku Asia Foundation

Perpustakaan Universitas Wijaya Putra saat ini mendapatkan tambahan koleksi buku. Bukan suatu hal yang kebetulan, tambahan koleksi buku kali ini diperoleh melaui program hibah buku dari The Asia Foundation melalui Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Jawa Timur (FPPTI – Jatim). The Asia Foundation sendiri merupakan organisasi internasional nirlaba non pemerintah yang memiliki beberapa program pemberdayaan, yang mana salah satunya melalui donasi buku.

Kegiatan seremonial hibah buku ini bertempat di perpustakaan Universitas Surabaya, pada hari senin, 14 Mei 2018. Jumlah buku yang diterima oleh perpustakaan Universitas Wijaya Putra sebanyak 50 eksemplar, buku-buku tersebut apabila di konversi ke nilai mata uang Indonesia, setidaknya senilai 65 jutaan rupiah. Acara penyerahan hibah buku untuk perpustakaan Universitas Wijaya Putra di wakili oleh rekan kami pustakawan Universitas Wijaya Putra, Mochamad Danny Rochman, A.Md.

Dengan bertambahnya koleksi buku di perpustakaan Universitas Wijaya Putra diharapkan dapat lebih meningkatkan minat baca di lingkungan kampus, serta tentunya dapat menambah pengetahuan dan wawasan.